10 Aplikasi Seperti ShopBack yang Menguntungkan

ShopBack merupakan suatu aplikasi unik yang bisa memberikan cashback bagi para penggunanya. Sebenarnya, ada beberapa aplikasi seperti ShopBack yang juga bisa memberikan berbagai keuntungan untuk para pengguna setianya.

ShopBack sendiri memungkinkan para penggunanya untuk berbelanja dari berbagai mitra dagang, misalnya Agoda, Lazada, Zalora, Tokopedia, dan berbagai mitra dagang lain.

Namun kebanyakan yang menjadi masalah adalah susahnya menarik uang pertama kalinya di apikasi shopBack, sehingga berikut ini kami akan memaparkan beberapa aplikasi seperti ShopBack yang memberikan benefit yang sama.

Kategori yang tersedia sangat bervariasi, dari perabot rumah tangga, travel, elektronik, makanan, dan sebagainya.

Berbagai Pilihan Aplikasi Cashback yang Menguntungkan

Banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi cashback semacam ShopBack untuk menghemat pengeluaran, terutama jika mereka sering berbelanja.

Selain ShopBack, beberapa aplikasi berikut ini juga cocok untuk digunakan jika Anda suka berbelanja.

1. Cashbac

Cashbac

Aplikasi yang pertama Bernama Cashbac yang tersedia gratis di Play Store dan sudah diunduh oleh banyak orang yang tertarik untuk berbelanja online sambil menghemat dana.

Aplikasi yang satu ini menyediakan fitur unik yaitu orimi cashback instan.

Fitur tersebut bisa digunakan secara langsung untuk melakukan transaksi yang selanjutnya.

Sehingga, pengguna yang sering berbelanja bisa segera memenuhi kebutuhan maupun keinginan tanpa perlu menunggu untuk waktu yang lama.

Cara memakai Cashbac sangat mudah, tidak perlu melakukan top up saldo. Cukup memasukkan data dompet digital, kartu debit, atau kartu kredit lalu melakukan scan atau tap ponsel untuk bertransaksi.

2. Snapcart

Snapcart

Aplikasi Snapcart adalah aplikasi seperti ShopBack yang paling unik karena bisa memberikan cashback setelah pengguna memasukkan struk belanja.

Cara kerja aplikasi juga sama uniknya. Setelah Snapcart terpasang di iOS maupun Android, pengguna perlu mendaftar terlebih dahulu.

Kemudian pengguna perlu mengambil foto struk atau nota dari supermarket atau minimarket apapun untuk bisa mendapatkan hadiah berupa cashback.

Aplikasi yang unik ini sudah bekerja sama dengan puluhan klien, termasuk P&G, L’Oreal, Bogasari, Fonterra, Nestle, Mayora, dan sebagainya.

Sejak aplikasi Snapcart dirilis di Indonesia pada tahun 2015, aplikasi ini sudah didownload oleh banyak orang. Kumpulkan struk-struk belanja dan dapatkan cashback dari semua struk tersebut.

3. Paprika

Paprika

Aplikasi cashback lain yang sudah mendapatkan banyak peminat adalah Paprika.

Paprika tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi ini sudah menggandeng ratusan outlet, bahkan sudah 300 lebih outlet.

Paprika menawarkan pembayaran yang jauh lebih mudah tanpa menggunakan uang tunai. Selain itu, pengguna Paprika bisa memperoleh keuntungan berupa cashback sampai 30%. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna perlu melakukan pengisian saldo terlebih dahulu.

Saat berada di merchant, pengguna bisa membayar dengan melakukan scan kode QR langsung dari aplikasi Paprika. Setelah itu pengguna akan mendapatkan cashback berdasarkan jumlah transaksi.

4. Fave

Fave

Fave adalah salah satu aplikasi seperti ShopBack yang sudah ada sejak lama. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Fave masih setia menyediakan promo tanpa henti.

Bahkan Fave sudah mengakuisisi Groupon Indonesia sehingga menjadi aplikasi cashback yang paling lengkap.

Ada banyak promo yang bisa ditemukan oleh pemburu cashback di aplikasi ini, misalnya promo produk kecantikan, minuman, makanan, jasa pernikahan, jasa rumah, paket liburan, dan berbagai promo menarik lainnya. Aplikasi Fave bisa digunakan oleh siapapun.

Fave tersedia di Play Store dan App Store sehingga bisa digunakan oleh pengguna Android dan iOS.

Aplikasi ini sudah diunduh dan digunakan oleh ratusan ribu pengguna smartphone di Indonesia.

5. EVoucher

EVoucher

Aplikasi lain yang mirip dengan ShopBack Bernama EVoucher. App yang satu ini menyediakan banyak sekali voucher cashback dan promo.

Promonya sendiri sangat menggiurkan, yaitu antara 50% sampai 90% dan promo ini selalu ada setiap harinya.

Pengguna EVoucher bisa membeli berbagai makanan, peralatan rumah tangga, tiket liburan, dan berbagai keperluan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Aplikasi EVoucher juga bisa menjadi suatu pilihan yang terbaik untuk menghemat biaya sambil memenuhi kebutuhan dan keinginan.

Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan menghabiskan semua penyimpanan yang ada di smartphone. Karena ukurannya yang kecil, aplikasi ini bisa berjalan dengan lebih ringan.

6. MyWorld

MyWorld

Aplikasi seperti ShopBack berikutnya adalah MyWorld yang menawarkan banyak sekali cashback saat penggunanya berbelanja.

MyWorld bisa digunakan secara gratis di perangkat yang Anda gunakan untuk berbelanja setiap hari.

Ada banyak fitur yang bisa ditemukan di aplikasi yang satu ini. Anda bisa menemukan partner yang jumlahnya sangat banyak sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan Anda.

Anda bahkan bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan mengajak teman untuk menggunakan MyWorld.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbelanja berbagai produk, baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Gunakan app ini jika Anda sangat gemar berbelanja.

7. RallyPoints

RallyPoints

Aplikasi yang satu ini mirip dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, yaitu Snapcart.

RallyPoints akan menyediakan imbalan berupa koin setiap kali pengguna melakukan scan struk belanjaan menggunakan aplikasi RallyPoints.

Segala macam nota atau struk dari Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan Alfamidi bisa di scan dengan menggunakan aplikasi cashback yang satu ini.

Pengguna aplikasi ini perlu melakukan scan struk dalam jumlah banyak. Semakin banyak jumlah struknya, semakin banyak koin yang bisa terkumpul.

Koin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai promo seperti program beli 1 gratis 1, diskon hingga 40%, dan pembelian di berbagai merchant yang bekerja sama dengan RallyPoints.

8. Shooper

Shooper

Shopper merupakan aplikasi seperti ShopBack lain yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja sambil berhemat.

Setiap kali pengguna mengunggah struk serta memberikan informasi mengenai harga, Shooper akan memberikan hadiah berupa point yang bisa dikumpulkan.

Setelah terkumpul, poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik atau dengan produk yang disediakan oleh pihak Shooper.

Yang unik dari aplikasi ini adalah struk yang diunggah tidak hanya yang didapat dari supermarket dan minimarket saja.

Pengguna bisa mengunggah struk dari toko fisik dan apotek manapun selama toko tersebut mempunyai nama dan alamat yang jelas dan bukan merupakan toko fiktif.

9. Wonabuy

Wonabuy

Berikutnya ada Wonabuy yang memungkinkan para penggunanya untuk berbelanja online sambil mendapatkan penghasilan melalui fitur cashback.

Selain melalui cashback, Wonabuy juga bisa memberikan keuntungan dengan cara lain yaitu mengundang orang untuk bergabung.

Jika pengguna berhasil mengundang orang lain untuk bergabung, pengguna tersebut akan memperoleh reward.

Dan ketika orang yang bergabung berbelanja di Wonabuy dan mendapatkan cashback, pengguna yang mengajaknya juga akan memperoleh cashback.

10. MilkADeal

MilkADeal

Aplikasi seperti ShopBack yang terakhir adalah MilkADeal. App ini juga akan memberikan cashback setiap kali penggunanya berbelanja online, bahkan ketika pengguna tersebut memesan hotel dan penerbangan secara online.

Masih banyak aplikasi lain yang bisa memberikan cashback dan keuntungan bagi penggunanya.

Para pengguna smartphone yang hobi berbelanja sebaiknya mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi semacam ShopBack sehingga bisa tetap berhemat saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Gunakan aplikasi yang mempunyai rating dan komentar yang positif dari para pengguna sebelumnya sehingga Anda bisa tetap aman ketika berbelanja.

Leave a Comment

x